Wagub Cok Ace, Sri Chinmoy Peace Run Bisa Jadi Awal Baik untuk Pariwisata Desa Sudaji

100
Event Sri Chinmoy Peace Run yang mengambil start di Bali, tepatnya di Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Buleleng, dilepas secara langsung oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace)

BULELENG, MEDIAPELANGI.com – Event Sri Chinmoy Peace Run yang mengambil start di Bali, tepatnya di Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Buleleng, dilepas secara langsung oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) didampingi Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di Lapangan Desa Sudaji, Jumat (25/1/2019).

Pada kesempatan tersebut, Cok Ace  mengucapkan terimakasih atas dipilihnya Bali sebagai tuan rumah kegiatan internasional yang tahun 2019 telah memasuki pelaksanaan ke 4 kalinya. Dengan dipilihnya Bali khususnya Desa Sudaji sebagai lokasi pelaksanaan, maka diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi Desa setempat khususnya dalam pengembangan pariwisata Desa.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk pengembangan pariwisata di Desa Sudaji dan pastinya juga kan memberikan dampak positif bagi pariwisata Buleleng maupun Bali kedepan. Terimakasih sudah memilih Bali untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraannya,” ujar Cok Ace.

Ditambahkan Cok Ace, Ia berharap agar kedepan banyak kegiatan-kegiatan internasional yang diselenggarakan di Desa agar bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. Untuk itu, Ia meminta kepada masyarakat maupun perangkat Desa untuk mempersiapkan diri menyambut hal tersebut.

Sementara itu, Direktur Peace Run Salil Wilson mengatakan bahwa acara ini adalah sebuah ajang untuk menyebarkan pesan-pesan perdamaian ke seluruh dunia. Dengan mengambil start di Desa Sudaji, Buleleng, Bali, dan nantinya api obor Peace Run tersebut akan diarak keliling dunia.(*amb)