Wakil Bupati Sanjaya Dan Istri Mencoblos Di TPS 8 Dauh Peken

247
Wabup Sanjaya Usai mencoblos menunjukan jari isi tinta di temani istri
Wabup Sanjaya Usai mencoblos menunjukan jari isi tinta di temani istri di TPS 8 Dau Peken, Tabanan, Rabu (17/4/2019)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Wakil Bupati Tabanan Komang Gde Sanjaya menggunakan hak pilihnya di TPS 8 Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan. Pada pesta demokrasi pemilu 2019, 17 April  2019.

Usai menggunakan hak suaranya mencoblos lima jenis surat suara, Komang Sanjaya  pun menyampaikan harapannya pada Pemilu kali ini.

“Kepada masyarakat Tabanan diharapkan bisa gunakan hak pilih sesuai hati nurani. Masyarakat Tabanan sudah cerdas melihat dan menilai pemimpinya yang bisa memberikan asas manfaat yang baik untuk rakyat, mudah-mudahan hasilnya betul-betul untuk masyarakat dan  harapan kedepanya pilihlah pemeimpin yang selalu dekat dengan rakyat ,”kata Sanjaya  di TPS 8

Selain itu, Sanjaya  mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak suara. Ia pun menargetkan  disetiap dapil ada penambahan kursi untuk DPRD Kabupaten, sehingga target tersebut bisa tercapai,”harap Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan ini.

Saat melakukan pencoblosan sempat mengalami kesulitan lantaran kertas suara yang terlalu besar dan memang denga  jumlah yang tidak sedikit. Sehingga dirinya  sekitar 7 menit  berada di dalam bilik suara,”ujarnya.

“Memang sedikit ribet, seperti sebelumnya di Tabanan sudah dilakukan sosialisasi oleh para caleg. “Kedepanya jauh hari bisa disosialisaikan dengan baik dan benar sehingga tingkat kesalahan para pemilih bisa di minamilisir,”pungkas Sanjaya. (ka)