Wakil Ketua DPRD Tabanan Berbagi Sembako dan Masker kepada warga Desa Denbantas

647
Wakil Ketua DPRD Tabanan Ni Made Meliani Berbagi Sembako dan Masker kepada warga Desa Denbantas, Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Dampak pandemi corona membuat ekonomi masyarakat terus mengalami penurunan. Sebagai wakil rakyat, Wakil Ketua DPRD Tabanan Ni Made Meliani turun langsung kelapangan memastikan keadaan warga.

Selain itu, wakil ketua DPRD yang dikenal murah tersenyum ini juga memberikan bantuan berupa sembako bagi warga yang terkena dampak Covid-19.

Pembagian paket sembako dan masker bagi warga Desa Denbantas, Tabanan bertujuan untuk meringkan beban keluarga yang terdampak pandemic corona.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako yang nantinya digunakan untuk kebutuhan warga setiap hari. “Semoga bantuan sedikit ini bisa meringkan warga kita yang sedang terdampak, saya harap wabah ini bisa secepatnya berakhir,”kata Meliani usai penyerahan bantuan sembako dan masker kepada warga Desa Denbantas, Tabanan, Kamis (30/4/2020).

Baca Juga:  Ambulans yang Bawa Jenasah Nyemplung ke Jurang

Jumlah sembako yang diserahkaan mencapai ratusan paket.

Ditambah ratusan masker yang bisa dipakai saat bepergian jauh, dan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Tabanan.

Politisi Golkar asal Desa Delod Peken ini mengatakan, warga Tabanan harus lebih waspada di saat merebaknya penyebaran Covid-19.

“Antisipasi warga terhadap virus salah satu upaya perlindungan yang harus dilakukan ke warga yakni supaya tetap menggunakan masker,”ungkap Ni Made Meliani, politisi Golkar yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Tabanan.

Masyarakat sangat membutuhkan masker, dan sembako.

“Mengingat konsumen masker sangat tinggi makanya kita bantu sumbang masker kepada warga,”ucapnya.

Meliani yang juga Wakil ketua DPRD Tabanan ini juga berharap bantuan ini bisa menjadi penyemangat para warga yang terkena dampak Covid-19 dan sebagai bentuk keperihatinannya atas wabah yang terjadi selama ini.

Baca Juga:  Update Covid-19 di Bali: Pasien Positif Bertambah 4 , Pasien Sembuh 10 Orang

Pembagian sembako dan masker itu diberikan kepada warga yang membutuhkan berdasarkan kondisi ekonominya. “Jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi ini murni bentuk kepedulian kita sebagai wakil rakyat ,” katanya. Menurut Meliani sembari menyerahkan sembako dia juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pencegahan Covid-19.

Mulai dari wajib menggunakan masker, tidak keluar rumah jika tidak ada kebutuhan mendesak serta selalu ikuti anjuran pemerintah. “Jika memang harus keluar rumah, sampai di rumah harus terapkan perilaku hidup bersih,” tandas Politisi Partai Golkar asal Desa Delod Peken,Tabanan ini. (mp/ka)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here