Warga Amankan Pelaku Pembuang Bangkai Babi di Bantas

10812
Empat Diduga Pelaku Pembuang Bangkai Babi di Amankan Warga Banjar Pucuk, Desa Bantas, Selemadeg Timur. (ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Pembuangan bangkai babi yang diduga mati akibat wabah masih marak terjadi di wilayah Tabanan. Empat diduga pelaku membuang bangkai babi ditangkap warga di Jalan lama Jurusan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Pucuk, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan Bali, Jumat (6/3/2020)

Berdasarkan informasi dihimpun, pelaku yang diduga membuang bangkai babi itu diidentifikasi bernama Gede Suberata (29) Gede Pasek Adi Gunawan (28) I Wayan Putu, (23) dan Ketut Sukra (33) keempatnya berasal dari Kabupaten Karangasem dan bekerja di Desa Sembung Gede. Keempat pelaku tersebut diamankan oleh warga sekitar pukul 19.30 Wita.

Baca Juga:  Efektif Turunkan Angka Penyebaran Covid-19, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Di Desa Diintensifkan

Saat itu, salah satu warga curiga dengan kendaraan pick up berwarna hitam DK 9758 FG melintas dari arah jalan raya menuju jalan lama di Banjar Pucuk, Desa Bantas.

Karena curiga dengan muatan pick up  tersebut lalu di kejar. Karena dijalan lama ditutup dengan bambu, belum sempat membuang bangkai babi akhirnya kendaraan pick up tersebut putar balik. Kendaraan tersebut sempat dihentikan oleh saksi I Ketut Suetra dan I Nengah Suinda sopir terus menerobos dan hampir menabrak saksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here