Warga Banjar Bias Klungkung Siap Menangkan BAGIA  dan Koster-Ace

32
foto - ist- Warga Banjar Bias Klungkung Siap Menangkan BAGIA  dan Koster-Ace

KLUNGKUNG, MEDIAPELANGI.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) menggelar simakrama dengan ratusan warga Banjar Bias, Desa Pakraman Bias, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Senin malam, (2/4/2018).

Hadir pada kesempatan itu pasangan calon yang disebut paket BAGIA, Ketua Tim Pemenangan Paket BAGIA, Anak Agung Anom, tokoh masyarakat Banjar Bias Jro Mangku dan ratusan warga sejumlah 169 Kepala Keluarga.

Ketua Tim Pemenangan paket BAGIA, Anak Agung Anom meminta kepada warga untuk memenangkan calon yang memiliki visi progresif satu jalur untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Klungkung tersebut.

“Mati kita menangkan bersama paket BAGIA ini untuk perubahan Klungkung ke arah yang lebih baik lagi,” kata Anom. Di sisi lain, calon Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka memaparkan sejumlah hal yang akan menjadi prioritas programnya kelak ketika ia terpilih nanti.

Ia optimistis mampu membawa perubahan Kabupaten Klungkung ke arah yang lebih baik. Apalagi jika satu jalur bersama Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) yang bertarung di Pilgub Bali. Program searah dalam konteks satu jalur diyakini bisa mempercepat pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di Kabupaten Klungkung. “Mari bulatkan tekad menangkan BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang,” ajak Cokorda Bagus Oka.

Di sisi lain, calon Wakil Bupati Klungkung I Ketut Mandia memaparkan visi, misi dan prpgram kerjanya selama lima tahun kepemimpinannya kelak. “Nantinya agenda pembangunan menjadi hal utama serta lima prioritas pembangunan ke depannya di Kabupaten Klungkung secara menyeluruh menjadi komitmen kami,” ujar Mandia.(mp)