Warga Belega Dihebokan Penemuan Jasad Terapung Di Sungai

53

Gianyar (Mediapelangi.com)- Selasa tanggal 17 Oktober 2017 sekitar pukul 12.30 Wita warga Desa Belega dihebohkan penemuan jasad yang terapung di aliran sungai Belega, tepatnya di  sebelah barat rumah Ibu Made Siti, BTN Multi Arsandi, Br. Jasri, Ds. Belega, Kec. Blahbatuh, Gianyar Bali.

Menurut keterangan saksi I Wayan Tantra (40), sekitar pukul 12.30 Wita dirinya sedang mencari jatuhan buah kelapa di sepanjang aliran sungai Belega dan setibanya di TKP saksi melihat tumpukan sampah yang tersangkut di sungai, selanjutnya saksi mengorek sampah tersebut untuk mencari jatuhan buah kelapa, numun dirinya terkejut melihat ada kaki manusia yang memakai celan hitam dan tubuh tidak mempergunakan pakaian, terangnya.

Atas temuan jasad itu selanjutnya saksi I Wayan Tantra bergegas menghubungi Kadus Banjar Jasri, I Ketut Trisna. Menerima laporan warganya, Saksi I Ketut Trisna langsung menghubungi pihak Kepolisian, Babinsa dan BPBD Kabupaten Gianyar.

Tidak lama saksi dan petugas langsung menuju TKP. Karena lokasi penemuan jasad medannya cukup sulit,  pihak Babinsa Belega, Kepolisian, BPBD dan masyarakat bekerjasama untuk melakukan evakuasi.

Setelah berhasil dievakuasi petugas langsung mengantar jasad tersebut menuju Denpasar,  jasad sementara di titip di Rumah Sakit Sanglah (*/mp).