Warga Kukuh Doakan Jaya Eka Dapatkan Rekomendasi Cabup dan Cawabup Tabanan

1407
Dr I Komang Gede Sanjaya dan I Putu Eka Putra Nurcahyadi

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Warga Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan mendoakan Dr I Komang Gede Sanjaya dan I Putu Eka Putra Nurcahyadi (Jaya Eka) mendapatkan rekomendasi sebagai Cabup Cawabup Tabanan.

Sekaligus mendoakan paket Jaya Eka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabanan terpilih. Aspirasi warga Kukuh itu terlontar saat simakrama dengan krama Banjar Dalem Kerti dan Batanwani, Sabtu (29/6) malam. Serta saat Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya membuka Granat Kite Festival ke-4 di Subak Jaka, Banjar Denuma, Kukuh, Minggu (30/6/2019).

Dalam pembukaan Granat Kite Festival ke-4, layangan Jaya Eka mengudara dengan mulus. Warga pun berharap perjalanan politik Sanjaya – Eka Putra juga semulus layangan yang dinaikkan oleh kedua tokoh politik banteng dalam lingkaran ini.

Perbekel Desa Kukuh, I Made Sugianto, yang menghadiri acara itu menghormati aspirasi warga yang menginginkan paket Jaya Eka sebagai pemimpin masa depan di Tabanan. “Saya menilai figur, bukan dari politik karena perbekel harus netral. Pak Sanjaya dan Pak Eka merupakan pemimpin sejati di Tabanan,” ungkap Sugianto.

Menurut Sugianto, Wabup Sanjaya dan Ketua Komisi I DPRD Tabanan Putu Eka Putra memang menonjol dan punya kelebihan. Ia menyebut banyak tokoh hebat di Tabanan, Boping Suryadi juga ngepop di masyarakat. “Mereka adalah tokoh-tokoh yang menginspirasi. Sekali lagi saya menghormati aspirasi masyarakat yang mendoakan paket Jaya Eka menjadi pemimpin masa depan Tabanan,” tandasnya.

Ia pun mewanti-wanti bahwa penilaiannya bukan berdasarkan pandangan politik karena perbekel bukan kader politik. “Memang benar ada aspirasi warga menginginkan paket Jaya Eka. Saya menghormati aspirasi warga karena demokrasi harus dijunjung tinggi,” tegasnya.(*mp)