Warga Nusa Penida Merapat Dukung Satu Jalur BAGIA dan Koster-Ace

54
foto - ist - Warga Nusa Penida Merapat Dukung Satu Jalur BAGIA dan Koster-Ace

KLUNGKUNG, MEDIAPELANGI.com – Setelah berhasil meraih dukungan luas dari Klungkung Daratan, kini giliran sejumlah warga disertai para tokoh Nusa Penida mulai merapat mendukung “satu jalur”  Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA) dan Paslon Gubernur-Wakil Gubernur  Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace).

Seperti baru-baru ini, Rabu (4/4/2018), bertempat di Gria Agung Purnam Ashram, Desa Kutampi, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, sekitar seratus warga beserta para tokoh Nusa Penida menyatakan kebulatan tekad memenangkan Paslon “satu jalur” BAGIA dan Koster-Ace.

Kebulatan tekad yang disampaikan dalam simakrama Paslon BAGIA itu, dihadiri langsung oleh Cabup Cokorda Bagus Oka dan Cawabup Ketut Mandia didampingi Ketua PAC PDIP Kecamatan Nusa Penida beserta pengurus, Tim Pemenangan Nusa Penida, simpatisan dan relawan BAGIA.

Cagub Cokorda Bagus mengaku merasa sangat gembira dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan para warga dan sejumlah tokoh masyarakat Nusa Penida tersebut. Ia pun makin optimis akan memenangkan perhelatan Pilkada Klungkung yang berhadapan melawan incumbent.

“Dengan dukungan luas masyarakat dalam pola satu jalur ini, maka percepatan pembangunan Klungkung sudah makin dekat untuk bisa diwujudkan,” ujarnya.

Di sisi lain, Cawabup I Ketut Mandia memaparkan visi misi serta program prioritas BAGIA yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan, pelestarian adat dan budaya. “Ini nantinya kami laksanakan secara menyeluruh ke depannya untuk mengejar ketertinggalan dari kabubaten lain di Bali. Dan pembangunan di Nusa Penida akan menjadi perhatian khusus kami,” sebutnya.

Tak lupa pula ia mengingatkan pentingnya satu jalur memenangkan Koster-Ace yang bertarung pada Pilgub Bali. “Mari bersama-sama menangkan BAGIA dan Koster-Ace untuk Klungkung dan Provinsi Bali yang lebih baik lagi ke depannya,” ajaknya. (mp)