Warung Dibobol, Sikat Belasan Rokok dan Sejumlah uang

58
Petugas Kepolisian Olah TKP Pembobolan Warung

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Nasib apes dialami Ni Nyoman Suani (47) warga Banjar Tanggahan Tengah, Desa Demulih, Susut, Bangli, pasalnya bangun dari tidur dia lihat pintu belakang warung sudah dalam keadaan terbuka, Senin (3/9/2018) sekira pukul 06.00 Wita.

Setelah di cek sejumlah barang dagangan seperti rokok dan uang raib di gondol maling.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat di konfirmasi membenarkan, adanya laporan pencurian tersebut. Dijelaskan Sulhadi setelah menerima laporan petugas Polsek Susut langsung terjun kelokasi kejadian serta meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar.

Dari keterangan Ni Nyoman Suani, kejadian tersebut bermula disaat korban sekitar pukul 06.00 Wita.Korban Melihat pintu warung miliknya sudah dalam keadaan terbuka. Selanjutnya setelah diperiksa, Suani juga curiga melihat lampu warung terus menyala. Saat masuk ke dalam warung, korban mendapati barang dagangannya berupa belasan bungkus rokok berbagai merk raib.

Tidak hanya rokok ketika di cek, uang tunai milik korban juga raib yang sebelumnya di simpan di dalam laci. Akibat kasus pencurian tersebut korban mengalami kerugian mencapai Rp 470 ribu. (ka – nt).

.