Widarma Calon Kuat Ketua PAC PDIP Selemadeg Timur Menang Telak di Pilkel Serentak 2019

121
Incumbent Perbekel Desa Tegal Mengkeb Dewa Made Widarma

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Calon nomor urut satu, Dewa Made Widarma, menang telak di Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak 2019, Desa Tegal Mengkeb, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Sabtu (26/10/2019).

Untuk ketiga kalinya Dewa Made Widarma yang berstatus sebagai incumbent ini menang telak 92 persen usai meraih 1882 suara dari total 2135 wajib pilih di Desa Tegal Mengkeb.

Sementara lawannya, I Dewa Putu Aritama calon nomor urut dua hanya mendapat 168 suara. Widarma menyebut kemenangannya adalah milik warga.

“Kemenangan ini milik semua warga Desa Tegal Mengkeb. Saya berjanji ke depan lebih baik lagi,” ujarnya. Tak lupa ia megucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga Pilkel berjalan lancar.

Baca Juga:  Pengendara Motor N Max Tewas Setelah Tabrak Mobil di Baturiti

“Terima kasih kepada semua sehingga Pilkel berlangsung aman, damai, dan lancar,” katanya. Widarma yang selama ini dikenal dekat dengan warganya.

“Dewa Widarma perbekel terpilih yang juga calon kuat Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Selemadeg Timur ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat telah memberi kepercayaan kepada dirinya kembali untuk memimpin dan siap mengabdi kembali bersama-sama masyarakat dan pemerintahan desa untuk membangun desa Tegal Mengkeb yang lebih baik, dalam menjalankan program pemberdayaan masyarakat bidang pertanian sekaa manyi (potong padi) dan bidang pariwisata.

Baca Juga:  KMP Trisakti Kandas di Perairan Gilimanuk, 49 Penumpang Dievakuasi

Dengan wilayah Desa Tegal Mengkeb yang sebagian besar pertanian tadah hujan ini, rencananya kedepan akan membuat sumur bor untuk mengairi lahan persawahan seluas 470 hektar.

“Diharapkan dengan sumur bor ini nantinya seluruh lahan pertanian tadah hujan ini bisa di tanami padi dan palawija.

Selain bidang pertanian yang menjadi program di periode ketiga ini, Dewa Widarma juga focus dibidang pariwisata, dimana Desa Tegal Mengkeb sudah menjadi daerah tujuan wisata dengan beberapa fasilitas pendukung yang sudah dibangun diwilayah desa Tegal Mengkeb. Sehingga kedepanya Desa Tegal Mengkeb akan menjadi daerah tujuan wisata pantai, pertanian, seni dan budayanya.(mp/ka)