WN Jordania yang Hilang Saat Mandi di Pantai Double Six Ditemukan Tewas

523
WN Jordania yang Hilang Saat Mandi di Pantai Double Six Ditemukan Tewas. (ist)

BADUNG, MEDIAPELANGI.com – WNA Jordania bernama Mahmoud Mohammad Milhem (28) yang dikabarkan hilang saat berenang di Pantai Double Six, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Pelaksana Harian Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) I Made Junetra menerangkan, jenazah wisatawan yang menginap di Hotel Ramada Encore, Kuta, Badung room 2206 ini ditemukan kurang lebih 1 kilometer arah utara dari lokasi awal dikabarkan hilang.

Baca Juga:  Update Corona 24 Mei di Bali: Kasus Sembuh Bertambah 6 Jadi 293 Orang

“Lokasi ditemukan posisinya sekitar 50 meter dari bibir pantai Kudeta. Korban saat itu tidak mengenakan pakaian,” terang Junetra, Jumat (26/7/2019).

Penemuan bermula ketika salah satu personel Balawista hendak mengajar muridnya bermain surfing tidak jauh dari lokasi penemuan, Jumat (26/7/2019) sekitar pukul 15.20 WITA.

Ketika mengayuh papan surfing, dilihat jenasah mengapung. Personel Balawista kemudian menghubungi Tim SAR dan langsung melakukan evakuasi jenazah korban ke RSUP Sanglah Denpasar menggunakan mobil ambulans Balawista Badung.

Baca Juga:  Mulai 28 Mei, Penumpang Pesawat ke Bali Wajib Hasil Tes Swab Negatif

Diberitakan sebelumnya, Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap Milhem yang hilang saat berenang di Pantai Double Six, Kamis (25/07/2019) siang. Sejak pagi telah dilakukan pencarian oleh Basarnas Bali bersama Potensi SAR.

Seluruh personel dibagi pada beberapa area pencarian yakni penyisiran darat sepanjang bibir pantai, penyisiran di perairan, dan juga penyisiran dari udara menggunakan Heli SAR BO 105.(aw)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here