WN Singapura Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Tidur

152
Petugas memeriksa jenasah Azlan Bin Abu Bakar (51) warga negara Singapura,yang kini tinggal di Kelurahan Lelateng, Kabupaten Jembrana Bali, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar tidur

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Seorang pria bernama Azlan Bin Abu Bakar (51) warga negara Singapura,yang kini tinggal di Kelurahan Lelateng, Kabupaten Jembrana Bali, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar tidurnya.

Azlan Bin Abu Bakar di temukan meninggal pada Senin(11/11/2019) sekitar pukul 23.30 Wita, dan dilaporkan ke Polsek Negera pada Selasa pagi.

Kapolsek Kota Negara Kompol I Ketut Maret mengatakan, setelah menerima laporan bersama tim langsung turun ke TKP. Dari hasil pemeriksaan petugas inafis Polres Jembrana tim medis Puskesmas I Negara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga:  Kebun Raya Jagatnatha, Mutiara Hijau di Jantung Kota Negara

Korban diduga meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.

Dari informasi yang didapat, korban bersama istri dan keluarga istrinya yang merupakan warga negara Indonesia telah lama tinggal di Kelurahan Lelateng ini. Atas kepergian korban, istri korban dan keluarganya mengaku ikhlas dan memilih tidak melakukan otopsi.

Sambil menunggu pihak keluarga dari Singapura dan petugas Imigrasi serta Duta Besar Singapura di Bali. Jenazah korban kemudian di kubur di tempat pemakaman umum setempat Selasa siang ini. (mp/ka-ak).

Baca Juga:  Perubahan Struktur OPD Tidak Akan Timbulkan Gejolak, Ini Kata Gubernur Koster