fbpx
FeaturedSosialTabanan

Ibunda Bupati Tabanan Tutup Usia

TABANAN, MEDIAPELANGI.com –  Bupati  Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, kini sedang berduka, Ibundanya Ni Ketut Suprapti (66) meninggal dunia pada hari Rabu (26/9/2018) sekitar 17.00 Wita. upacara ngaben akan dilangsungkan pada Senin (1/10/2018) mendatang.

Almarhumah meninggal karena sakit stroke yang di deritanya sejak 9 bulan lalu. Sebelum meninggal, almarhum sempa dibawa ke RS Bali Mandara karena ada alat yang kurang lengkap, hingga sempat drop. Kemudian, dirujuk ke Rumah Sakit Sanglah dan menjalani perawatan selama 10 hari karena sempat menderita sesak.

“Ibuk (Almarhumah) sempat menjalani perawatan 10 hari sebelum meninggal. Menurut keterangan medis memang jantung ibuk sehat, tapi yang lainnya seperti paru-paru sebagian mengalami gangguan,” kata Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, Kamis (27/9/2018).

Adi melanjutkan, kondisi almarhum memang sempat membaik. Namun, kemudian drop lagi hingga kesadaran menurun dan dinyatakan meninggal sekitar pukul 17.00 Wita.

Untuk Prosesi upacara, kata dia, besok akan dilaksanakan ngeringkes atau nyiramin. Dan  ngaben akan dilaksanakan pada Senin (1/10) mendatang,”katanya. (ka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.