fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Jatuh dan Masuk Got, Pemotor Meninggal di Celagi

TABANAN,  MEDIAPELANGI. com – Nasib tragis dialami I Made Arta Widana (47 ). Diduga akibat hilang kendali saat mengendarai motor, Widana bersama sepeda motor terjatuh dan masuk got di Banjar Celagi,  Desa Denbantas, Tabanan.

Ironisnya saat korban terjatuh kedalam got tersebut. Sehingga diduga selain akibat benturan korban juga lemas akibat terendam air dan meninggal dunia .

Saat dievakuasi wajah korban mengalami luka pada dagu, mata kiri akibat benturan saat Lakalantas terjadi.

Pasalnya saat korban pertama kali dilihat warga, Selasa 18/12/2018) sekira pukul 24.00 Wita dini hari, posisi korban sudah tertelungkup didalam air disamping sepeda motor korban yang rusak.
Menurut  Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Kalpika Sari mengatakan, sebelum kejadian korban sekitar pukul 23.30 Wita pamitan dengan anaknya akan ke Rumah Sakit Bakti Rahayu menjenguk salah satu keluarganya.
Korban meminta kunci sepeda motor Honda Prima nopol DK 5978 KF berangkat dari rumah di Banjar Buahan Utara,  Desa Buahan,  Tabanan.

Setibanya di TKP diduga korban saat mengendarai sepeda motor kurang konsentrasi hingga sepeda motornya oleng ke kiri dan jatuh ke saluran irigasi dengan posisi terlungkup dan kepala terendam air Dan meninggal dunia karena tidak ada pertolongan hingga Rabu pagi (19/12/2018) sekitar pukul 06.00 Wita ada warga yang kebetulan melintas melihat korban.
” Korban dalam posisi telungkup dan  terendam air,”ujar Kasat Lantas.

Baca Juga:  Edi Wirawan Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Tabanan

“Hasil olah TKP untuk sementara diduga korban mengalami laka lantas tunggal atau out control,”pungkas AKP Kalpika Sari. ( ka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.