fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Lagi, Truk Tronton Bermuatan Paku Bumi Nyangkut di Bedugul

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah truk mogok di tengah Jalan Jurusan Denpasar-Singaraja, tepatnya di Banjar Taman Tanda, Desa Batunya, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

Truk tronton nopol H 185E DF pengangkut paku bumi mogok, Sabtu (5/10/2019) sekira pukul 02.30 Wita.

Truck Trailer pengangkut 8 Paku bumi datang dari arah selatan dari terminal Mengwi dengan tujuan arah utara jurusan Singaraja Short Cut 4 Desa Candikuning.

Baca Juga:  Bupati Sanjaya Hadiri Upacara Pujawali di Pura Manik Selaka

Setibanya di tikungan Banjar Taman Tanda Desa Batunya, diduga sopir mengambil haluan ke kanan selanjutnya kendaraannya tidak kuat menanjak dan berhenti menggunakan satu jalur sebelah kiri.

Pihak kepolisian menggunakan sistem buka tutup untuk kendaraan kecil terutama yang dari arah Denpasar. Sementara dari arah Singaraja dilakukan pengalihan arus lalu lintas berbelok ke barat di Patung Jagung menuju arah The Shilas  Bukit Catu, Desa Batusesa.

“Kami lakukan buka tutup dan diarahkan menuju jalur alternatif,” uajar Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sudiarta.

Mengingat proses evakuasi sulit lantaran ada di tikungan dan beban yang dimuat truk, maka proses penanganan membutuhkan waktu yang cukup lama. “ Saat ini proses evakuasi truk sudah ditangani menggunakan alat berat,” jelasnya.(mp/ka).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.