fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Sapi Terguling di Soka

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah truk tronton DK 8188 BN yang mengangkut 20 ekor sapi mengalami kecelakaan di Jalan Jurusan Denpasar -Gilimanuk, Banjar Dinas Soka Kelod, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Minggu (10/5/2020).

Tidak ada korban jiwa, sopir dan muatan sapi selamat dari peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budiastawa mengatakan, sebelum kejadian truk tronton yang dikemudikan Sugeng Haryono (29) alamat Jalan Basuki Rahmat, Desa Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Probolinggo, Jawa Timur datang dari arah jurusan Denpasar menuju kearah Gilimanuk, dengan mengangkut sapi lebih dari 20 ekor.

Baca Juga:  Tragis: Sepeda Motor Terseret Arus Sungai, Dua Korban Selamat Tanpa Kendaraan

Setibanya di lokasi kejadian saat truk melintasi jalan tikungan tajam kekanan dari arah jurusan Denpasar, pengemudi truk oleng dan terguling kekiri dibahu jalan sebelah kiri jalan,”jelas Budi Astawa.

Dia menjelaskan penyebab laka tersebut diduga karena sopir truk tersebut mengantuk, dan saat kendaraan truk melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Baca Juga:  Purnawan Siap Tarung Jadi Calon Wakil Bupati Tabanan

Dugaan penyebab laka itu karena sopir ngantuk, kondisi jalan lengang, di lokasi kejadian itu jalan agak menikung, truk hingga keluar jalur di bahu jalan,”jelasnya.(mp/ka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.