fbpx
PeristiwaTabanan

Hindari Pemotor, Mobil Box Colt Diesel Tabrak Pick Up

TABANAN,MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk termasuk Banjar Surabrata, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan Bali, Selasa (15/2/2022). Mobil bok menabrak kendaraan pick up.

.Kecelakaan terjadi akibat sopir mobil box Colt Diesel berupaya menghindari pengendara motor yang tidak di ketahui identitasnya mengambil haluan terlalu ke kanan.

Sopir mobil Cold Diesel  bernomor polisi B 9972 UXU yang di kemudikan DS (40) warga Kebon Pala, Cibadak, Sukabumi datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju barat Gilimanuk.

Baca Juga:  Lonjakan Kunjungan Wisatawan Pasca Idul Fitri: Tanah Lot Kembali Ramai

“Dilokasi kejadian tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan tidak di ketahui identitasnya mengambil haluan terlalu ke kanan,”kata Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia.

“Seketika itu pengemudi mobil box Colt Diesel  langsung banting stir arah kiri dan menabrak mobil pick up bernomor polisi DK 8893 GD yang sedang terparkir di badan jalan dan seorang bernama J yang sedang menaikan barang,”katanya.

Dia melanjutkan,selain menabrak pick up, kendaraannya juga sampai menabrak orang yang manaikan barang hingga mengalami luka serius.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja satu orang yang sedang menaikan barang ke mobil tersebut mengalami luka-luka di bawa ke Puskesmas Selemadeg Barat untuk mendapatkan penanganan medis.[mp]

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.