fbpx
HiburanTabanan

Suasana Kemeriahan dengan Ajang Meliang-liang Bersama Bupati Sanjaya

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Pagi yang cerah di Tabanan semakin meriah dengan kehadiran Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya yang menyelenggarakan acara istimewa bagi seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Tabanan.

Ajang giat meliang-liang yang digelar di sekitar Kantor Bupati Tabanan dan Taman Singasana bukan hanya sekadar berkumpulnya para pegawai, tetapi juga momentum untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan di antara mereka.

Kehadiran penuh warna terlihat dari seluruh jajaran pimpinan dan pegawai setempat, mulai dari Sekretaris Daerah, Para Asisten Setda, Para Kepala OPD, hingga seluruh Kepala Bagian di lingkungan Setda dan ASN yang bertugas di lingkungan Pemkab Tabanan. Pagi yang penuh semangat itu menjadi saksi dari serangkaian kegiatan yang dipenuhi dengan kegembiraan.

Acara dimulai dengan aksi bersih-bersih lingkungan kerja masing-masing pegawai selama sekitar satu jam, yang memberikan pesan penting akan kebersihan dan kenyamanan tempat kerja sebagai bagian dari kultur kerja yang baik.

Tidak hanya itu, karaoke bersama menjadi bagian tak terpisahkan dari agenda tersebut. Melalui ajang adu bakat bernyanyi antar OPD, suasana semakin menggelora dengan sorak sorai dan tawa yang riang saat Bupati dan seluruh pegawai menyatu dalam momen tersebut. Bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga kesempatan untuk saling terhibur dan memberikan penyegaran di luar rutinitas kantor.

Baca Juga:  Pemprov Bali Hadir’ Bantu Dua Warga Kurang Mampu di Baturiti

Bupati Sanjaya tampak begitu antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan. Langkah-langkahnya bertujuan tidak hanya menciptakan keceriaan, tetapi juga memberikan semangat baru bagi seluruh jajaran Pemkab Tabanan. Makan bersama juga menjadi bagian tak terpisahkan dari acara tersebut, di mana para pegawai dapat berbincang-bincang santai dan saling berbagi cerita.

Lebih dari sekadar ajang rekreasi, giat ini memiliki makna yang lebih dalam. Bupati Sanjaya berharap kegiatan semacam ini dapat memotivasi para pegawai untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan semangat, serta menjaga sinergitas dan kekompakan di antara mereka demi mewujudkan Visi Tabanan Era Baru.

“Saya sangat mengapresiasi pegawai kita di Pemkab Tabanan, dari Senin sampai Kamis mereka bekerja luar biasa, semangatnya juga luar biasa, memberikan pelayanan. Nah, hari Jumat, kenapa tidak kita luangkan dengan meliang-liang, habis membersihkan gunakan untuk berkaraoke dan bergembira. Kita tunjukkan bahwa kita ini bersaudara, kita sama, satu keluarga besar Pemkab Tabanan. Banggalah bisa meliang-liang bersama seperti hari ini,” tegas Bupati Sanjaya.

Baca Juga:  Kian Ramai, Muncul Sosok Mulyadi dan Purnawan Ambil Formulir Cabup dan Cawabup Pilkada Tabanan

Tak hanya Bupati, seluruh jajaran dan pegawai di lingkungan Pemkab Tabanan juga sangat menikmati momen tersebut. Acara semacam ini dianggap sangat penting untuk memberikan hiburan yang menyegarkan semangat kerja. Dalam mewujudkan Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani, diperlukan kerja optimal, semangat, dan komitmen yang sama antara seluruh jajaran dan pegawai. Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda rutin yang terus dilaksanakan setiap Jumat di lingkungan Pemkab Tabanan, mempererat hubungan antar sesama dan mewujudkan visi yang diamanatkan.[*mp]

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.