fbpx
PeristiwaTabanan

Lawan Arus, Honda Supra Tabrak Isuzu Pick Up

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi antara kendaraan Isuzu Pick Up dengan sepeda motor Honda Supra, Senin (6/5), sekitar pukul 13.30 WITA.
Kejadian ini terjadi di Jalan Umum Nasional Jurusan Denpasar-Singaraja, Banjar Taman Tanda, Desa Batunya, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Dalam kecelakaan tersebut, Isuzu Pick Up dengan nomor polisi K 9328 AF dikendarai oleh Redo Marzon (44) warga Desa Bumi Ayu Kecamatan Selebar, Provinsi Bengkulu,bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra yang tidak dilengkapi plat dan STNK, dikendarai oleh Muhammad Malik Ibrahim (19) warga Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Adrian Rizki Ramadan, sebelum kejadian, kendaraan Pick Up datang dari arah Denpasar menuju Singaraja. “Sebelum memasuki tikungan tajam ke kanan, datang sepeda motor Honda Supra dari arah Singaraja menuju Denpasar dengan melawan arus, kemudian terjadi tabrakan di sebelah utara dari marka as jalan pada jalur kendaraan Pick Up,”terang AKP Adrian.

Dalam kecelakaan ini, Muhammad Malik Ibrahim mengalami luka lecet pada pelipis mata bagian kanan, bengkak pada bagian rahang kanan dan kiri, dua gigi bagian atas patah, luka lecet pada dada, luka lecet pada perut, dan bengkak pada paha kaki bagian kanan. Ia saat ini dirawat di RSU Semara Ratih Luwus karena kesadarannya tidak stabil. Sementara Redo Marzon dalam keadaan selamat.

Meskipun terjadi kerugian material, yaitu kendaraan Isuzu Pick Up mengalami kerusakan senilai Rp 1 juta. “Namun kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan antara kedua pihak yang terlibat. Keduanya tidak berkenan untuk memproses kasus ini secara hukum,”pungkasnya.[eka]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.