fbpx
PeristiwaTabanan

Tabrak Inova Potong Jalur, Pemotor Tewas di Baturiti

TABANAN,MEDIAPELANGI.com-Kecelakaan lalulintas terjadi di jalur Denpasar-Singaraja,masuk Banjar Tuka,Desa Perean Tengah,Kecamatan Baturiti,Tabanan.Kamis(18/1).

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun insiden kecelakaan yang melibatkan Toyota Kijang Inova nopol DK 1942 AQ dengan Sepeda motor Honda Supra nopol 2280 GZ.

Sebelum kejadian sepeda motor Honda Supra yang dikendarai I Made Laca(70) warga Banjar Puseh,Perean datang dari arah utara Singaraja dengan tujuan arah selatan,Denpasar setibanya di TKP berbelok ke kanan dan pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan datang kendaraan Toyota Kijang Inova yang dikemudikan I Putu Adi Diantara(40) asal Banjar Tengah,Negera,karena jarak yang sangat dekat sehingga tabrakan tak terhindarkan di badan jalan sebelah barat atau pada jalur kendaraan yang datang dari arah Denpasar.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Kadek Citra Dewi Suparwati,membenarkan kecelakaan tersebut pegendara sepeda motor Honda Supra pada saat berbelok ke arah kanan kurang hati hati dan tidak melihat situasi lalu lintas sehingga menyebabkan sampai terjadinya kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakan tersebut pengndara sepeda motor mengalami patah tulang pada betis kaki kiri,luka lecet pada pergelangan tangan kanan,benjol pada dahi kanan,benjol pada kepala bagian kiri,bengkak pada dahi sebelah kanan,tidak sadarkan diri,di rawat di RSUP Sanglah Denpasar dan meninggal dalam perawatan.(eka)

Baca Juga:  Mantapkan Pembangunan Zona Integritas: Lapas Tabanan Diperkuat Irwil IV Itjen Kemenkumham

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.